Lagu Katelyn Tarver yang aku suka

Assalammu'allaikum..

Hai hai,kali ini aku bakal kasih curahan hatiku tentang lagu Katelyn Tarver hehe..
Ada yang tau?selain cantik,gadis ini punya suara yang bagus..enak banget didenger.. apalagu lagu "Love Alone".Yap! Lagu ini adalah lagu yang aku suka.Bagi kamu yang lagi galau,lagi sendirian,lagi liat hujan,wah cocok banget nih haha😂😂,serasa drama pas dengerin lagu ini.Jujur aja aku sering dengerin lagu ini pas lagi sendirian.Serasa kalau lagu ini bener-bener menceritakan aku sendiri.

Dari hal ini,kita bisa tau,kalau musik itu,bisa meringankan beban,dan seakan-akan kata yang setiap diucapkan serasa menunjukkan lagu ini seperti aku.Haha ngomong apaan si put😂😂.Yah intinya,dengan musik,kita bisa tenang.Pokoknya,enjoy aja haha.

Kalau lagi bosen dengerin lagu.Kalau lagi sendirian dengerin lagu.Dengerin lagu boleh,tapi jangan terlalu sering ya..apalagi kalau pakai earphone.Hati-hati ya..

Selain lagu "Love Alone" aku juga suka lagu "You don't know" .Yaallah,aku suka 2 lagu itu haha..saran dari aku dengerin 2 lagu Katelyn Tarver itu pas lagi badmood atau sedih hehe.

Sekian dariku,mohon maaf jika ada kata-kata yang salah.

Wassalammu'allikum.

Komentar