Curahan hati seorang anak untuk ayah (renungan)

Assalammu'alaikum..

Hai semuanya,kali ini aku bakal kasih tau curahan hati dari seorang anak perempuan untuk ayahnya.

Ayah,terima kasih atas kerja kerasmu selama ini.Sedih rasanya melihat ayah kelelahan setelah pulang kerja.Sedih setiap aku melihat ayah pusing memikirkan masalah keuangan.Aku berdoa kepada Allah,agar usaha ayah kelak menjadi sukses.Namun,sampai saat ini,Allah belum mengabulkannya.Mungkin ada rencana lebih baik selain itu.

Ayah,aku malu.Saat aku tau kalau engkau tidak memiliki uang,aku tetap meminta kepadamu untuk keperluan sekolah.Aku malu,sangat malu.Ingin rasanya cepat-cepat dewasa bekerja dan menghasilkan uang,agar aku bisa membahagiakan ayah dan ibu.Ingin rasanya,kalian istirahat di rumah,sedangkan aku bergiliran yang menjaga dan menafkahi kalian.

Setiap hari,aku selalu berdoa,agar ayah selalu sehat.Aku tak ingin melihat semakin hari ayah semakin tua dan tubuh semakin lemah.Aku tak mau ayah.Ingin rasanya,kembali ke masa kecil,masa dimana ayah dan ibu sehat dengan tubuh yang bugar.Ayah,terima kasih sudah membanting tulang untuk kami.Doakan putrimu ini menjadi orang yang sukses.Agar putrimu ini bisa membawa ayah dan ibu ke tanah suci yang selama ini kalian impikan.Aku harap,harapan ku ini terkabul.

Ya Allah,haram kan lah api neraka bagi kedua orang tuaku.Berilah surga,berilah kenikmatan pada mereka.Aku sayang,sangat sayang.Semua pengorbanam ayah dan ibu,tak akan kulupakan.Terima Kasih.

Nah,sekian dari ku,mohon maaf jika ada kata yang salah.

Wassalammu'allaikum wr wb

Komentar